Selasa, 15 Maret 2011

Tanaman Tumbuh Subur, Tanpa Hama & Penyakit


Saat ini usia tanaman cabai besar milik saya menginjak usia 56 hari. Untuk penggunaan produk pertanian dari PT. NASA seperti GLIO, POC NASA, HORMONIK dan PESTONA, saya mengggunakannya ketika usia tanaman mencapai 7 hari. Penggunaan POC NASA dan HORMONIK saya lakukan setiap 5 hari sekali dengan cara disemprotkan.


Dosis yang saya gunakan yakni POC NASA 40 cc ditambah 10 cc HORMONIK dilarutkan ke dalam 1 tangki air ukuran 14 liter. Selain itu untuk mengantisipasi dari berbagai serangan hama, saya menggunakan PESTONA dengan waktu penyemprotan juga seminggu sekali. Alhamdulillah sampai dengan sekarang tanaman saya mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa bagusnya. Pada umur 56 hari ini saja ketinggian tanaman mencapai + 130 - 150 cm, tanpa terlihat adanya serangan hama, padahal dulu sebelum menggunakan produk-produk PT. NASA ini, pertumbuhan tanaman kurang bagus dan gampang sekali kena serangan hama dan penyakit. Produk pertanian PT. NASA telah memberikan solusi terbaik bagi tanaman cabai yang saya tanam ini.

H. Basyid
Jember - Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar